Senin, 08 September 2014

[ Tips Simple Menjadi Wanita Sehat ]

Wanita diciptakan sangat spesial di dunia ini. Kaum hawa memiliki banyak kelebihan dibandingkan kaum adam, baik dalam urusan kesehatan, hingga perawatan tubuh. Bagi kaum wanita, perawatan tubuh untuk kesehatan dan kecantikan wanita mungkin merupakan hal yang utama, semuanya itu tidak lepas dari faktor makanan apa yang dikonsumsi oleh para wanita.

Jenis makanan atau minuman perlu diatur demi tubuh yang sehat dan penampilan yang cantik. Nenek moyang kita telah banyak menurunkan berbagai macam rahasia khasiat yang terkandung dalam berbagai produk alam. Setiap daerah memiliki kebijaksanaan masing-masing dalam merawat para wanita.

Nah, dalam masyarakat modern, gaya hidup konsumtif berpengaruh sangat kuat terhadap kesehatan dan gaya berpenampilan cantik para wanita. Berikut ini adalah beberapa tips bagi wanita tentang makanan dan minuman yang perlu dikonsumsi atau malah sebaiknya dihindari serta beberapa tips simple lainnya yang bisa kamu praktekkan. Semoga bermanfaat ya ...

1. Air Putih
Ya, tidak bosan-bosan kami sampaikan bahwa air merupakan bagian yang penting dalam menjaga kesehatan wanita. Selain menyehatkan, minum cukup banyak air dapat membantu Anda selalu tampil mempesona dan segar.

2. Minum Susu
Seiring bertambahnya usia, kalsium dalam tubuh kita berkurang. Wanita berpotensi mengalami osteoporosis sehingga harus mengkonsumsi produk-produk susu untuk mencukupi kebutuhan kalsium. Ada banyak sumber kalsium dari produk olahan susu seperti susu cair, yoghurt dan keju.

3. Hentikan Konsumsi Soda
Sekalipun sebuah soda berlabel untuk diet, Anda tidak tahu berapa banyak kalori, gula dan zat kimia lain yang berada di dalamnya. Konsumsi soda cukup membahayakan stok kalsium dalam tubuh kita. Selain itu soda juga bisa memicu kanker karena pemanis buatan yang ada di dalamnya.

4. Makanan Sehat Penuh Warna
Tentu saja bukan dengan pewarna buatan, tapi dengan memvariasikan isi piring kita. Misalnya dengan sayuran hijau, potongan tomat, taburan jagung yang membuat warna makanan kita beraneka ragam. Warna pada bahan makanan menunjukkan identitas gizi makanan tersebut. Semakin bervariasi, makin banyak gizi yang kita dapatkan.

5. Makanan Berserat
Bersahabatlah dengan makanan berserat untuk mengimbangi asupan protein dan karbohidrat yang masuk ke dalam tubuh Anda. Serat membantu pencernaan lebih lancar dan membantu metabolisme.

6. Buah dengan manfaat Antioksidan
Anggur dan beberapa macam buah berry memiliki manfaat yang baik sebagai antioksidan. Selain itu kandungan vitamin C yang kaya bisa membantu menjaga kesehatan dan kecantikan wanita. Rasa yang nikmat juga bisa membuat Anda ceria sepanjang hari.

7. Tidur berkualitas
Hii.. aneh kedengarannya, namun seringkali masalah tidur menjadi masalah yang susah diatasi, kebiasaan tidak bisa tidur, atau bahkan kalau tidur sering bermimpi termasuk dalam kategori tidur yang kurang berkualitas. Silahkan minum air putih dan relaxasi badan kamu sebelum tidur, hal ini sedikit banyak membantu kamu untuk tidur pulas berkualitas.

8. Jauhkan gadget ketika tidur
Wanita zaman sekarang sangat tergantung dengan gadget, nah alangkah baiknya apabila ketika menjelang tidur semua gadget di jauhkan dari tempat tidur supaya tidak ada radiasi dan tidur kamu pun tidak terganggu dengan nada bunyi telpon, sms, bbm, line, twitter, facebook dan lainnya.

9. Hindari stress
Stress memang tidak bisa ditolak datangnya, yahhh.. seperti menstruasi .. tidak bisa dihindari, nah namun ada cara untuk mengelola stesing kamu. Tekanan pekerjaan di kantor, berbagai kegiatan di kampus-sekolah yang sangat padat, suasana di rumah yang kurang nyaman, jalanan yang macet adalah sedikit dari penyebab timbulnya stress. Banyak-banyaklah minum air putih supaya banyak oksigen yang masuk dalam tubuh, nah oksigen ini yang akan membantu tubuh untuk menekan stess kamu.

10. Selalu berpikir positif
Berpikir positif adalah salah satu kunci dalam memunculkan kecantikan alamiah seorang wanita. Menghindari kegiatan bergosip ria adalah satu trik paling simple dalam menumbuhkan kebiasaan berpikir positif. Percayalah dengan selalu berpikir positif saja, banyak sumber dan bibit penyakit di dalam tubuh yang akan rontok.

Semoga tips simple di atas bermanfaat, oh iya.. kami infokan sebuah tips simple lainnya untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan organ intim wanita, yaitu produk Crystal-x. Produk Crystal-x ini mampu menghalau datangnya keputihan, menekan timbulnya berbagai bibit kanker di dalam organ kewanitaan, menjaga miss-v tetap sehat dan tidak berbau, dan bagi yang sudah berumah tangga, Crystal-x mampu membuat miss-v tambah keset dan tentu saja semakin memanjakan suami.

Selamat menikmati hidup sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar